11 Desember 2011

Kecantikan Gunung Rinjani, Lombok, Indonesia.

VULKANOLOGI

Hal lain untuk diingat adalah bahwa ini Rinjani di bagian terpencil di Lombok, sehingga mengambil kit pertolongan yang layak pertama dalam kasus Anda memotong diri sendiri atau mendapatkan diserang oleh seekor monyet (hei, itu terjadi pada saya!). Kebanyakan orang sepertinya lupa hal-hal seperti plester dan krim antiseptik, tetapi jika Anda pernah merumput lutut Anda pada scree vulkanik, Anda akan tahu apa yang saya maksud.
Tempat-tempat seperti Gunung Rinjani di Indonesia adalah pengingat menarik bahwa kadang-kadang, Anda perlu bekerja ekstra keras untuk melihat pemandangan alam. Perjalanan ke atas gunung, dan turun ke kaldera dan danau, dapat cukup menantang bagi trekker orang baru, dan scree longgar ada piknik untuk berjalan di atas.

Mark Moxon lagu dengan beberapa nasihat berharga: "Ada dua hal yang perlu diingat ketika berjalan di Rinjani", memperingatkan Moxon.

Yang pertama adalah untuk memastikan Anda melakukan segala sesuatu yang Anda membawa dalam, karena ketika aku berada di sana gunung berapi menderita parah dari dibuang sampah non-biodegradable, hanya dengan menjaga semua bit dan bobs Anda dapat Rinjani bertahan dalam keadaan aslinya.

Kecantikan Gunung Rinjani, Lombok, Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar