11 Desember 2011

Teori Gerakan Kontinental.

Teori Gerakan Kontinental.

Teori Ed Suess
Menurut Suess, kesamaan pembentukan geologi yang ditemukan di Amerika Selatan, India, Australia, dan Antartika disebabkan oleh penyatuan tanah, tanah bersatu disebut Godwama Benua. Benua itu sekarang hanya tersisa karena bagian lain telah ditelan oleh laut.

Teori kontraksi
Teori ini dibuat oleh Des Cartes. Menurut teori "Itu keriput decreasesm Bumi kita, karena pendinginan sehingga terjadi lembah."

Tim Peneliti Amerika
Peneliti tim yang terdiri dari 17 pria dari New York American Museum of Natural History, Ohio State University, dan Whichita State University membuat penelitian di Kutub Selatan (1969-1970) dengan tujuan untuk membuktikan teori Wagener itu. Dari hasil penelitian, terbukti bahwa Kutub Selatan 200 miliar tahun yang lalu terletak di dekat khatulistiwa. Oleh karena itu, harus pada waktu itu di Kutub Selatan ditemukan hewan dan tanaman. Continuesly, pada tahun 1969 di Kutub Selatan ditemukan fosil tulang rahang amfibi air kuno segar yang bentuknya seperti salamander dengan kepala karakteristiknya adalah datar dan tubuhnya yang besar dan berat. Jenis fosil yang ditemukan di wilayah Selatan dan Amerika Utara. Itu membuktikan teori-teori gerakan pertarungan kebenaran benua pendekatan. Dalam teori yang dijelaskan bahwa 150 miliar tahun lalu ada sebuah benua besar di planet bumi ini yang Laurasia tanah di utara dan belahan selatan Godwana tanah di belahan bumi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar